»
»
»Tidur yang Salah Menyebabkan Kulit Wajah Cepat Keriput

Tidur yang Salah Menyebabkan Kulit Wajah Cepat Keriput

Perlu anda ketahui, jika posisi tidur yang salah menyebabkan kulit wajah cepat keriput. Di usia muda, tentunya perawatan kulit menjadi hal yang sangat diperlukan bagi setiap wanita. Posisi tidur yang salah atau tidak beraturan ini bisa menyebakan kulit wajah anda cepat keriput, tentunya hal ini sangat mengerikan. Namun jika anda pandai merawat kulit wajah dengan baik dan benar. Anda akan terhindari dari keriput di usia dini. Penyebab kulit wajah anda lebih cepat keriput karena tidur yang salah ini disebabkan posisi wajah yang tertekan terlalu lama, sehingga dapat terjadi keriput di bagian wajah anda dan hal ini juga bisa terjadi pada usia dini.

Tidur yang Salah Menyebabkan Kulit Wajah Cepat Keriput

Selain posisi tidur yang Salah menyebabkan kulit wajah cepat keriput, berikut ini adalah beberapa cara menghindari keriput lainnya:


• Rajin membersihkan muka – sebelum tidur, tentunya wajah anda harus bersih terlebih dahulu dari sisa-sisa make up yang menempel. Bisa dengan menggunakan sabun pencuci wajah dan setelah itu menggunakan pelembab. Membersihkan wajah sebelum tidur ini dapat membantu anda terhindar dari jerawat dan juga menghindari terjadinya penyumbatan pada pori-pori wajah anda. dengan wajah yang berminyak, jerawat juga lebih mudah timbul pada wajah yang kotor. Oleh karena itu, biasakanlah untuk membersihkan wajah anda terlebih dahulu sebelum beristirahat.
• Menggunakan cream malam – posisi tidur yang salah menyebabkan kulit wajah cepat keriput dan untuk mengatasinya yaitu dengan cara menggunakan cream malam. Cream malam ini dapat membantu kulit wajah anda beregenerasi dengan baik, sehingga peremajaan kulit wajah akan bekerja dengan baik dan pagi harinya wajah akan lebih segar dan sehat. Setelah membersihkan wajah anda dari sisa-sisa make up, anda dapat menggunakan cream malam tersebut untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda.
• Pilih posisi tidur yang baik – untuk mencegah terjadinya keriput karena posisi tidur yang salah, sebaiknya anda mengatur terlebih dahulu posisi tidur yang benar. Sebaiknya anda tidak tidur tengkurap karena akan terjadi lipatan di bagian wajah anda yang menyebabkan lebih cepat keriput.

Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan diatas mengenai artikel tidur yang salah menyebabkan kulit wajah cepat keriput. Semoga informasi kesehatan ini dapat bermanfaat untuk anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Tidur yang Salah Menyebabkan Kulit Wajah Cepat Keriput" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori KesehatanTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/07/tidur-yang-salah-menyebabkan-kulit.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 22.28. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com