»
»
»Biodata Profil Foto Wang Fei Fei Miss A

Biodata Profil Foto Wang Fei Fei Miss A

Biodata Profil Foto Wang Fei Fei Miss A - Berita Terbaru 2013 kali ini akan membahas para personel dari Girlband Korea Miss A | Biodata Profil Wang Fei Fei Miss A, Foto Terbaru Wang Fei Fei Miss A, dan kali ini yang saya bahas adalah Wang Fei Fei Miss A, disini yang akan saya bahas dari personil Miss A yang cantik ini adalah tentang Biodata Profil Wang Fei Fei Miss A dan Foto Terbaru Wang Fei Fei Miss A 2013.

Berikut ini pertama saya akan bahas Biodata Profil Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei
Nama : Wang Fei Fei
Tanggal Lahir : 27 April 1987
Tempat Lahir : Haikou, Hainan, China
Berat : 47 kg
Warna Kesukaan : Merah
Pendidikan : Seoul Institute of The Arts
  • Fei menguasai bahasa Kanton, Mandarin, dan Korea
  • Warna favorit Fei adalah merah
  • Fei memiliki suara khas yang kuat
  • Fei adalah salah satu penari terbaik saat ini di Korea
  • Sebelum memulai debutnya dengan Miss A, Fei termasuk salah satu dari group JYP Sisters
  • Bersama dengan Jia, Victoria F(x) dan Model Wei Sun, Fei adalah salah satu dari 4 selebriti Cina yang terkenal di Korea 
Wang Feifei kelahiran Haikou , Hainan , pada tanggal 27 April 1987 berperan sebagai main vokal dan dancer. Fei diincar pemandu bakat dalam perjalanan menuju sekolah tari di Guangzhou. Kemudian Wang bersama Meng Jia , Hye Lim , Sarah dan Xiao Fei masuk pelatihan dibawah manajemen JYP sebelum akhirnya melakukan debut dalam band “Miss A”. Semula Meng Jia bersama lima anggota grup punya nama tidak resmi “JYP Sister” atau “Chinese Wonder Girl” yang sering terlibat dalam pertunjukan televisi di Tiongkok [Zhejiang TV], untuk menunjukkan bakat mereka terhadap pemirsa di Tiongkok. Kelompok ini sering melakukan pertunjukan menari dengan berbagai jenis lagu dari jenis lagu Barat dan lagu Mandarin.

Perubahan besar terjadi ketika salah satu personilnya, Hyerim bergabung ke band mapan lainnya, “Wonder Girl”. Dua member lainnya, Xiaofei dan Sarah  keluar dari grup sehingga tinggal tersisa Fei Fei dan
Meng Jia. Dengan tambahan personil baru, Suzy Bae, yang masih belia, “Miss A”terbentuk dan mulai melakukan aktivitas dalam lagu komersial untuk Samsung berjudul “Love Again”. Setelah itu bergabung , Min, yang telah menjalani training di Amerika. Dengan demikian band “Miss A” ini terdiri dari dua Chinese dan dua Korean. Fei juga belajar bahasa Korea selama tiga tahun untuk memperlancar karirnya di Korea. Baca juga Biodata Profil Foto Bae Su Ji Suzy Miss A.

Dalam grup “Miss A” ,  Wang Feifei juga menjadi mesin dance yang serba bisa dari hip-hop , tarian tradisional Tiongkok , dan tarian klasik latin . Rekan segrupnya , Meng Jia dan Min juga  memiliki kemampuan dance yang  hampir setaraf  , membuat band ini sangat unggul dalam menari , baik dalam penampilan solo maupun penampilan bersama.

Setelah membaca Biodata Profil Wang Fei Fei Miss A, sekarang silahkan sobat semua simak Foto Terbaru Wang Fei Fei Miss A 2013 yang saya ambil dari google dengan kata kunci " Wang Fei Fei Miss A ".

Wang Fei Fei Miss A


Wang Fei Fei Miss A
 Foto Wang Fei Fei Miss A
Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A
 Foto Wang Fei Fei Miss A
Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A

Wang Fei Fei Miss A

Itulah berita terbaru tentang Biodata Profil Foto Wang Fei Fei Miss A semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Biodata Profil Foto Wang Fei Fei Miss A" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori FotoProfil dan Biodata Artis. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2012/07/biodata-profil-foto-wang-fei-fei-miss.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 22.12. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com